Assalamu'alaikum Wr.Wb

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Well Come to my blog
SUNARDI ; Guru Kimia SMK N Rejang Lebong Bengkulu "DENGAN ILMU HIDUP AKAN LEBIH MUDAH"

SELAMAT BERGABUNG

Untuk siswa/i-ku,...siapapun dirimu,...dari manapun asal tempat tinggalmu, janganlah kalian pesimis. Hadapi tantangan masa depanmu dengan tegar, penuh ketekunan. Yakinlah dengan bekal ilmu yang kalian terima dari para guru, kalian akan menyonsong masa depan yang lebih bahagia.

Sabtu, 23 Oktober 2010

me

        Kuakui profesi guru memang bukan cita-citaku diwaktu kecil, dulu aku hanya termotivasi oleh keadaan, lingkungan, setiap aku membantu orang tuaku terutama 'ngarit' yang kadang cuaca tak bersahabat (hujan dan kabut) aku selalu berfikir " kapan aku bekerja tidak kehujanan, tidak terluka oleh arit, dan sebagainysa. Kadang cita-cita memang tidak harus menjadi kenyataan. Belum begitu lama aku menyadarinya setelah kenyataannya aku menjadi guru. Namun aku selalu mendapat motivasi dari rekan-rekan guru lainnya terutama  orang tua sehingga aku semakin menyintai profesi guru. 
        Sudah lebih dua puluh tahun aku menjadi guru, alhamdulillah dapat berjalan lancar, tentu berkah doa keluarga dan orang tua. Walau mungkin masih banyak yang harus kubenahi terutama diriku sendiri. Kucoba untuk selalu ikhlas mengerjakan hal-hal yang berkenaan dengan profesiku, sesuai dengan amanah yang diberikan kepadaku. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmadNya kepadaku, keluargaku, rekan-rekan seprofesi, serta anak didikku,  Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar